Monday, July 25, 2011

Super Speed Internet | Internet Secepat Kilat di PC!

  Free Download Software Setup Super Speed Internet & Browser Assistant Terbaru - Gratis Cara Membuat Koneksi Internet Unlimitted Bandwidth Jadi Super Cepat di Komputer / PC / Laptop - Tips Trik Akses GPRS dan 3G Super Murah Akses Internet 100% Gratis - Rahasia Meningkatkan Kecepatan Internet. Internet yang diterima saat ini bisa melalui media pelayanan Icon PLN, Speedy dan lain sebagainya. Kecepatan yang diterima sungguh menjanjikan dalam kepuasan berinternet ria setiap harinya. Dengan kecepatan maksimal, anda tentu dengan mudah browsing, chatting maupun upload dan download. Media pelayanan GSM / CDMA melalui modem USB maupun Menggunakan HP sebagai modem tak kalah bagus dengan kompetitior penyedia pelayanan internet lainnya.  Dilain sisi anda bisa akses internet cukup menggunakan teknologi seukuran telapak tangan + koneksi internet dengan komputer.


Solusi Internet Cepat Komputer (1), Internet Super Cepat GPRS dan 3G (1), Internet Cepat + Stabil (3), Akses Internet Jadi Cepat (6), Akses Internet Cepat + Murah (3), Tips Trik Internet Super Cepat (3), Tutorial Setup Super Speed Internet & Browser Assistant (1)



     Media pelayanan GSM/CDMA melalui modem USB maupun Menggunakan HP tentu kecepatan yang diterima sangat minimalis, bahkan bisa membuat anda menggantuk jika menunggu loading Mozilla Firefox yang terlalu lama jika dihubungkan pada komputer. Memang sesuatu yang sudah tidak asing lagi, dengan hanya bermodalkan GPRS untuk mengakses internet tentu kecepatan yang diterima hanya sebatas syarat internet.

     Tunggu dulu! Jangan biarkan kebutuhan informasi anda terbatas Super Speed Internet | Internet Secepat Kilat  di Komputer!  walaupun hanya dengan menggunakan media pelayanan GSM/CDMA melalui modem USB maupun Menggunakan HP dalam koneksi internet. Berbicara kecepatan kini tidak perlu anda khawatirkan lagi, kenapa! Karena ada solusi luar biasa utuk anda. Anda bisa merubah kecepatan internet GPRS GSM/CDMA modem USB maupun Menggunakan HP dengan hitungan detik.

     Super Speed Internet & Browser Assistant 1.30.11 adalah keputusan cerdas dalammempercepat koneksi internet anda. Software ini versi terbaru untuk anda yang dikompile tanggal 17 Januari 2011. bersiap-siap menikmati keunggulan suatu software buatan Indonesia yang akan membantu kecepatan internet anda secepat kilat. Kenapa tidak! Semua kebutuhan browsing anda menjadi super cepat dalam mengakses informasi harian anda. Berikut keunggulan Super Speed Internet & Browser Assistant :



1. Mempercepat browsing internet
2. Menghemat pemakaian bandwidth dan biaya internet
3. Menampilkan internet secara offline (Virtual Internet)
4. Mem-blok Trojan Downloader / Spyware / Executable Content
5. Konten filter untuk mengontrol konten dewasa
6. Fungsi firewall, kontrol bandwidth & pelimit download


     Super Speed Internet & Browser Assistant 1.30.11 memiliki versi Freeware dan VersiProfessional. Anda dapat membeli Lisensi Super Speed Internet & Browser Assistant dengan penjelasan yang tersedia pada tab "Lisensi" dari software Super Speed Internet. Silakan Download Gratis Super Speed Internet & Browser Assistant dibawah ini, cekidot! :


Gratis Download Super Speed Internet & Browser Assistant

     Cara kerja software Super Speed Internet & Browser Assistant memanfaatkan chace pada browser yang support Internet Explorer, Mozilla Firefox, Opera dan Sea Monkey. Setelah selesai installasinya anda cukup mengatur proxy browser yang digunakan dengan cara set browser. Berikut langkahnya-langkahnya :

1.    Pastikan Super Speed Internet & Browser Assistant telah terinstall

2.    Klik kanan pada sudut toolbar Super Speed internet, kemudian klik tampilkan Aplikasi
       Super Speed Internet


Super Speed Internet | Internet Secepat Kilat  di Komputer

3.    Pada Tab Set > Pilih browser yang anda gunakan
       ** Dengan Set Proxy, browser anda akan terintegrasi dengan Super Speed Internet dengan baik

4.    Silakan koneksikan internet anda.
       ** Jika anda membuka suatu halaman web, maka tunggu selesaikan
            hasil loadingnya dengan sempurna. Awalnya memang kecepatan terasa biasa,
            biarkan Super Speed Internet bekerja dalam membaca dan mendownload
            chace yang nantinya disimpan di C:/Cache Internetku.

     Super Speed Internet & Browser Assistant Menjawab kekhawatiran pengguna koneksi internet GSM/CDMA melalui modem USB maupun Menggunakan HP. Jumlah bytes yang besar kini menjadi hemat dalam pengeluaran paket data. Akses internet super cepat menjadi keputusan yang tepat dalam berinternet ria saat ini. Apa anda sekarang sudah tau apa yang harus anda lakukan? Saatnya untuk mencoba Super Speed Internet | Internet Secepat Kilat  di Laptop .

     Silakan berikan tambahan, pertanyaan, saran maupun komentar anda dibawah ini. Jika anda masih ragu, dengan senang hati kita bersama mendiskusikan kehebatan Super Speed Internet & Browser Assistant. Sungguh admin memberikan apresiasi dan selamat kepada saudara  Slamet Yanuar, S.Kom yang telah menerbitkan Software Super Speed Internet & Browser Assistant yang sangat bermanfaat dikalangan masyarakat Indonesia.


Kita bangga sebagai Putra-Putri Indonesia, tepat selalu berjuang dan berkarya!

Info : Internet telah banyak menghipnotis para pengguna indonesia saat ini, searh engine nomor satu
        didunia ini turut serta dalam pengembangan dalam negeri sehingga mendapat perhatian khusus
        dari Om Google dengan rencana membuka cabang perkantoran di Indonesia.
        Selain itu indonesia termasuk pengguna Facebook terbesar ke-2 didunia, wow!
        semua itu menggambarkan bahwa indonesia termasuk komunitas yang haus internet
        dan selalu berpetualang didunia maya.

No comments:

Post a Comment