Sunday, July 31, 2011

Merubah file PDF menjadi file Word Excel Powerpoint html dengan rapi (part 3)

Abis cari kesana kemari lewat mbah google akhirnya ketemu juga software buat merubah file pdf ke word dengan rapi. Kita tahu kebanyakan converter pdf ke word hasilnya kurang memuaskan yaitu hasilnya berantakan dan akhirnya kita harus mengatur ulang.kalau hanya satu dua dokumen gk pa2x tapi klu banyak ya!!!
SNitro Pdfoftware ini bernama Nitro PDF Professional 6.0.1.8 selain bisa merubah file pdf jadi word software ini juga mendukung file Excel, Power point , file html sedangkan MS Publisher dan MS Access belum bisa. Software ini tidak hanya dapat merubah pdf ke file Ms office namun juga bisa merubah sebaliknya dari ms office ke pdf. Melalui software ini anda juga bisa mengedit file pdf secara langsung tanpa merubah ke ms office terlebih dahulu.kerenkan.
Kemampuan lainnya yaitu anda dapat merubah file pdf ke ms office atau sebaliknya beberapa file sekaligus secara bersamaan meskipun dalam format yang berbeda-beda. Selain itu juga mendukung untuk penggabungan dokumen  serta dilengkapi juga sistem proteksi atau keamanan dokumen.

Anda dapat mendownload Nitro pdf profesional 6.0.1.8 situs resminya nitropdf.com ataudisini biar lebih cepat downloadnya. Karena trial silahkan download Nitro pdf profesional 6.0.1.8 patch agar dapat digunakan seterusnya atau full version disini. setelah download langsung anda instal sedangkan untuk patchnya anda copykan ke directory C:Program FilesNitro PDFProfessional. kemudian extrack buka file patchnya akan ada proses, jika sudah selesai berarti Nitro Pdf Profesional anda sudah full version dan siap digunakan.

No comments:

Post a Comment