Saturday, July 30, 2011

Download Harry Potter And The Deathly Hallows Part 1-2 FULL (2011)






Harry Potter The Deathly Hallows Part 1

Seri Harry Potter The Deathly Hallows Part 1, merupakan seri menentukan dari keseluruhan serial petualangan film penyihir muda ini. Harry bersama kedua sahabatnya, Hermione Granger dan Ron Weasley terpaksa harus berhadapan langsung dengan musuh abadinya, Voldemort.

Di penentuan takdir sebagai penyihir terpilih, Harry bersama kedua sahabatnya harus menerima kenyataan bahwa mereka sendiri, tidak lagi ditemani oleh penyihir sepuh Dumbledore. Di petualangan berbahaya ini, Harry tanpa sengaja menemukan rahasia pusaka: legenda Deathly Hallows, yang dipercaya dapat memberikan kekuatan dahsyat yang diimpikan oleh Voldemort.

Di saat yang sama, peperangan sudah tak terelakkan lagi. Voldemort mengirim Death Eaters untuk mengambil alih Hogwarts. Death Eaters tak hanya ditugaskan menguasai Hogwarts namun juga mencari Harry Potter dan menyerahkannya hidup-hidup pada Voldemort. Sekarang tiba saatnya buat Harry Potter untuk memenuhi takdirnya sebagai yang terpilih.

Keadaan diperburuk dengan dikirimnya pasukan Death Eaters oleh Voldemort untuk menginvasi Hogwarts. Mereka tidak hanya ditugaskan menguasai Hogwarts, namun juga menangkap Harry Potter hidup-hidup untuk di serahkan kepada Voldemort. Mampukah Harry menyelamatkan diri juga akademi tempat ia menempa kemampuan sihirnya?

Silahkan download Harry Potter The Deathly Hallows Part 1 (DVDRIP: kualitas jelek)



Download Harry Potter The Deathly Hallows Part 1 (318.98 MB, DVDRIP)

Download subtitle Indonesia





HARRY POTTER AND THE DEATHLY HALLOWS PART 2Harry Potter And The Deathly Hallows Part 2. Setelah keberhasilannya memiliki Elder Wand dengan cara membongkar kuburan Profesor Dumbledore (Michael Gambon), Voldemort (Ralph Fiennes) semakin pongah dan percaya diri bahwa tiada satupun penyihir yang mampu menandinginya, sehingga semua rencananya tak akan dapat dihalangi, sekalipun oleh Harry Potter (Daniel Radcliffe).

Harry ternyata cukup cerdik menghadapi situasi yang serba sulit ini, menyadari sangat muskil merebut Elder Wand, ia memutuskan untuk mencari Horcruxes yang adalah milik Voldemort. Yang menjadi problem ialah salah satu Horcruxes itu tersimpan di Hogwarts, Harry berserta kedua sahabatnya Ron dan Hermione terpaksa kembali ke akademi para penyihir itu. Naasnya Voldemort mencium hal itu, dan memburu Harry kemudian ingin memusnahkan apapun di Hogwarts.

Bagaiman kelanjutan kisah petualangan penuh fantasi dari Harry Potter The Deathly Hallows Part 2 ini? Silahkan download film ini dari link-link berikut ini:


Download HP Part 2 [Ukuran file 422.80MB].

No comments:

Post a Comment