Saturday, July 30, 2011

Convert PDF to powerpoint secara gratis

Semua orang yang bekerja dengan dokumen perlu berurusan dengan file PDF harian. File PDF ini dibuat dari berbagai format dokumen seperti Microsoft kata, Power point dll. Sering banyak dari kita perlu mengkonversi file pdf ke orignal format. Untuk konversi ini kita perlu baik Converter yang dapat mengkonversi file PDF ke format orignal dengan minimal hilangnya fungsi dan kualitas.
AnyBizSoft PDF to PowerPoint Converter adalah alat yang hebat yang dapat mengkonversi file PDF ke presentasi power point. Beberapa fitur yang menawarkan :
  • Mengkonversi file PDF ke PPT presentasi dengan cepat dan akurat
  • Mempertahankan semua tata letak asli, teks konten, gambar, dan hyperlink
  • Menghasilkan diedit dan dinamis PPT presentasi dengan beberapa klik
  • Mendukung Microsoft office 2010 dan windows 7
  • Mengkonversi 200 File PDF pada saat yang sama.

CARA CONVERT PDF TO POWERPOINT

Jalankan PDF untuk Powerpoint Converter. Anda perlu menambahkan file PDF ke menu dengan browsing dan menemukan file pada sistem Anda.
Setelah itu Anda hanya perlu klik pada “Mengkonversi” Tombol untuk mengubah mereka menjadi PPT file. Lokasi output file dengan mudah dapat dipilih.

CARA UNTUK MENDAPATKANNYA GRATIS

Giveawayoftheday.com adalah asosiasi dengan anybizsoft adalah memberikan diri lisensi bebas PDF untuk Powerpoint Converter pada 20 Oktober, 2009. Hanya pergi ke giveawayoftheday.com pada 20 untuk mendapatkan lisensi gratis.

No comments:

Post a Comment