Saturday, July 30, 2011

Download Macromedia Dreamweaver 8 Terbaru+Crack

Macromedia Dreamweaver 8 Terbaru

Macromedia Dreamweaver 8 Terbaru
Macromedia Dreamweaver 8 salah satu software web editor yang merupakan penyempurnaan dari versi sebelumnya dan tentu saja semakin mudah dalam penggunaannya. Oleh karena itu, software ini paling inovatif dan lebih lengkap dibandingkan software web editor lain.
Adapun pengertian dari Macromedia Dreamweaver 8 ini adalah program aplikasi professional untuk mengedit HTML secara visual. Program Aplikasi Macromedia Dreamweaver 8 menyertakan banyak perangkat yang berkaitan dengan pengkodean dan fitur seperti HTML, CSS, serta JavaScript.
Fasilitas terbaru dari Macromedia Dreamweaver 8 adalah Zoom Tool and Guides, Panel CSS yang baru, Code Collapse, Coding Toolbar, dan Insert Flash Video. Macromedia Dreamweaver 8 mendukung pemrograman script server-side, seperti PHP, ASP, ASP.NET, ColdFusion dan JSP. Pemrograman script server-side maksudnya adalah script yang digunakan dalam pemrograman web dinamis dimana semua perintahnya dieksekusi pada server.

Macromedia Dreamweaver 8

Dreamweaver sangat terkenal akhir 1990-an dan saat ini memegang sekitar 80% dari pasar editor HTML. Perangkat lunak ini tersedia untuk Mac dan platform Windows, tetapi juga dapat berjalan pada platform Unix-seperti melalui penggunaan perangkat lunak emulasi seperti Wine.
Versi terakhir Macromedia Dreamweaver sebelum Macromedia dibeli oleh Adobe Systems yaitu versi 8. Versi terakhir Dreamweaver keluaran Adobe Systems adalah versi 10 yang ada dalam Adobe Creative Suite 4

Download Macromedia Dreamweaver 8 + Crack  pada salah satu link berikut :

No comments:

Post a Comment