Friday, August 19, 2011

Download PC Tools Internet Security 2011 + Crack





 PC Tools Internet Security memberikan perlindungan yang kuat terhadap ancaman online, menggabungkan antispyware, antivirus, antispam, dan komponen firewall menjadi mudah digunakan solusi keamanan online.
Perilaku Terpadu Guard blok ancaman baru lebih cepat daripada produk keamanan tradisional, sedangkan Browser Defender ™ melindungi terhadap serangan berbasis web seperti usaha-usaha phishing dan download berbahaya.

  • All-In-One PC Security
    PC Tools Internet Security offers powerful antispyware, antivirus, firewall and spam protection in one easy-to-use application.

  • Best Detection
    Detects, removes and blocks all types of spyware, adware, viruses, Trojans, worms, keyloggers and other online threats.

  • Powerful Protection
    Provides protection from hackers, cybercriminals, intruders and other unauthorized software or network attacks.

  • Free Support
    FREE support for all subscribers.

  • Spam Filtering
    Spam filtering guards against unsolicited email.

  • Latest Updates
    Smart Updates provide frequent, automatic updates in the background to keep you protected.

Komprehensif spyware, virus, spam dan perlindungan firewall dipercaya oleh jutaan di seluruh dunia.
PC Tools Internet Security termasuk Spyware Doctor dengan AntiVirus, perlindungan antispyware yang paling diberikan di seluruh dunia. Spyware Doctor dengan AntiVirus telah diunduh lebih dari 160 juta kali, dengan satu juta download lebih setiap minggu. Spyware Doctor dengan AntiVirus akan melindungi PC anda dari spyware, adware, Trojans, keylogers, serangan phishing dan lainnya ancaman online berbahaya menggunakan perlindungan proaktif, reaktif dan otomatis untuk menghentikan ancaman di setiap pintu masuk. Perlindungan lanjut Spyware Doctor dengan AntiVirus, bila dikombinasikan dengan perlindungan spam dan firewall yang canggih, aman akan menghubungkan Anda ke dunia online Anda.
Spyware Doctor dengan AntiVirus secara konsisten telah diberikan Editors 'Choice dan Best of the Year penghargaan oleh majalah PC terkemuka dan laboratorium pengujian di seluruh dunia, termasuk Amerika Serikat, Inggris, Swedia, Jerman dan Australia. Spyware Doctor terus menjadi dianugerahi penghargaan tertinggi oleh banyak publikasi terkemuka di dunia PC seperti PC Magazine, PC World, PC Pro, PC Plus, PC Authority, PC Utilities, PC Advisor, PC Utilities, Computerbild, PC Welt, dan PC Jawaban Magazine.Mendeteksi, menghapus dan blok spyware dan virus.
Apakah Anda tahu bahwa banyak program perangkat lunak antivirus diuji terhadap Spyware Doctor dengan AntiVirus hanya terdeteksi sebagian kecil dari ancaman spyware dan hanya dapat benar-benar menghapus jumlah yang lebih kecil? Selain itu, sebagian besar produk ini antimalware tidak dapat secara efektif memblokir ancaman spyware secara real-time dari yang diinstal pada PC pengguna di tempat pertama.
Spyware Doctor dengan AntiVirus aman menghubungkan Anda ke dunia online Anda. ThreatFire ™ Behavioral Intelijen blok ancaman lebih cepat daripada metode tanda tangan tradisional. IntelliGuard perlindungan ™ memantau aktivitas berbahaya yang melibatkan virus, spyware, pelacakan cookie, ActiveX mencurigakan ® objek, browser hijackers, keyloggers, Trojans dan banyak lagi.
PC Tools Internet Security meliputi antispyware dan perlindungan antivirus. Ini juga fitur Smart Update yang otomatis akan membuat perlindungan Anda up to date sepanjang waktu, memastikan spyware terbaik dan deteksi virus, menghalangi dan kemampuan penghapusan. Sebagai ancaman menjadi lebih kompleks untuk menghindari deteksi, PC Tools Internet Security merespon dengan teknologi baru untuk tetap selangkah lebih maju. Dengan browsing perlindungan berlapis-lapis, PC Tools Internet Security melindungi terhadap serangan berbasis web termasuk upaya phishing, taktik menakut-nakuti dan diam download berbahaya otomatis sehingga Anda dapat tetap online dengan aman.Mudah-ke-menggunakan perangkat lunak keamanan Internet yang komprehensif
PC Tools Internet Security software yang dirancang untuk semua pengguna, apapun tingkat pengetahuan komputasi Anda. Otomatis dikonfigurasi untuk menyediakan antivirus yang optimal, antispyware dan perlindungan privasi dengan interaksi terbatas, PC Tools Internet Security dapat diinstal untuk perlindungan yang sedang berlangsung segera dan terbukti tanpa memperlambat Anda dengan fitur membingungkan. Kesadaran Negara intuitif Mode mendeteksi bagaimana Anda menggunakan PC Anda, menyesuaikan untuk meminimalkan dampak kinerja, membuat Anda tersambung ke dunia online Anda.
PC Tools Internet Security telah maju teknologi IntelliGuard yang hanya peringatan pengguna virus, spyware benar atau deteksi intrusi firewall sementara email untuk menyaring spam secara bersamaan. Ini berarti Anda tidak terganggu oleh pertanyaan samar setiap kali perangkat lunak diinstal, situs ditambahkan ke favorit Anda atau pengaturan PC Anda berubah. Pesan seperti ini dapat membingungkan dan dapat mengakibatkan hasil yang tidak diinginkan seperti kesalahan program, favorit hilang atau bahkan spyware dan virus yang diizinkan untuk diinstal pada sistem. Kami telah melakukan penelitian sehingga Anda tidak perlu!



NB : Silahkan Tekan Tombol Download,Download via Ziddu Hanya File txt yang Berisi Link

No comments:

Post a Comment