Monday, August 15, 2011

download GTA San Andreas PC Game (hanya 675 mb)

Download GTA San Andreas PC Game

GTA San Andreas | Genre: Action | PC Game | {675MB}

Game info GTA San Andreas PC GameGTA San Andreas
San Andreas memperkenalkan sejumlah perubahan gameplay yang signifikan. Untuk pertama kalinya, protagonis utama memiliki kemampuan untuk berenang, sehingga perbaikan salah satu keluhan utama diajukan terhadap iterasi sebelumnya seri. Hal ini telah membuka sejumlah peluang baru; dengan beberapa misi permainan yang menampilkan berenang sebagai elemen kritis.

Selain ini, San Andreas diperbolehkan untuk kustomisasi karakter utama. Pakaian, gaya rambut, dan bahkan membangun karakter Anda semua dapat diubah, dengan pilihan yang lebih besar dari toko yang dibuka sebagai Anda maju melalui permainan. Pemain diminta untuk makan makanan secara teratur untuk menjaga kesehatan mereka, tapi makan junk food terlalu banyak akan menyebabkan karakter akan kenaikan berat badan. Hal ini dapat dihindari dengan bekerja di sebuah gym, yang juga memiliki efek meningkatkan kekuatan karakter dan stamina.
Pemain juga dapat menyesuaikan mobil mereka. Untuk memodifikasi mobil, Anda hanya harus membawanya ke bengkel yang melayani seperti jenis mobil, dan kemudian pilih berbagai modifikasi yang akan diinstal. Ini dapat mencakup hal-hal seperti ketersediaan Nitrous, Hidrolik, serta beberapa tweak kosmetik kecil, seperti penambahan rims dan fender.
Dalam rangka untuk membuat kustomisasi CJ dan penggunaan kendaraan yang lebih berharga, Anda perlahan-lahan akan meningkatkan dengan statistik yang berbeda. Jika Anda menggunakan satu senjata berulang-ulang, Anda akan naik tingkat keahlian Anda dengan itu. Produktif tingkat keterampilan yang lebih tinggi berarti bahwa Anda dapat berbuat lebih banyak dengan senjata yang Anda bawa. Tingkat bergerak dari Pemula, untuk Gangster, dan akhirnya ke Hitman. Umumnya, mendapatkan tingkat Hitman berarti bahwa Anda mampu bergerak sementara reload. Dengan beberapa senjata, namun Anda juga dapat menggunakan dual mereka, sebagai bonus untuk mencapai tingkat Hitman. Memegang senjata Dual sama seperti senjata standar, tapi dengan senjata ganda. Beberapa senjata khusus, seperti RPG-7 dan Pelontar api, tidak memiliki tingkat keahlian, sehingga Anda tidak bisa maju kemampuan Anda dengan mereka. Mengemudi mobil untuk jangka waktu yang lama akan meningkatkan keterampilan Anda mengemudi, dan ini akan membuat kendaraan lebih berguna. Tingkat keterampilan pengemudi yang lebih tinggi berarti bahwa mobil akan menangani lebih responsif, dan Anda tidak akan fishtailing pada gilirannya sebagai sering. Tidak hanya itu, tetapi driver berbakat juga dapat melakukan perjalanan pada kecepatan yang lebih tinggi. CJ juga dapat meningkatkan dengan kemampuan penerbangan nya, berperahu, dan kemampuan bersepeda juga.
San Andreas ditambahkan dalam fitur 'pacar', yang tidak muncul dalam setiap permainan sebelumnya dalam seri. Sistem ini agak dirubah untuk penampilan kedua, dalam Grand Theft Auto IV tahun 2008. Ketika Anda bermain melalui permainan, Anda kadang-kadang akan bertemu karakter yang tidak terlihat seperti NPC lain. Mengobrol dengan mereka, dan memenuhi kriteria tertentu berarti bahwa Anda dapat membawa mereka berkencan. Para pacar yang berbeda semua memiliki kriteria yang berbeda, misalnya: petugas polisi di kota gurun suka pria kelebihan berat badan. Setelah Anda telah menemukan karakter untuk bertindak sebagai pacar, Anda hanya tiba di rumah mereka, dan membawa mereka ke mana mereka permintaan. Karakter mungkin ingin makan, atau pergi berdansa. Salah satu pacar memiliki permintaan di mana Anda hanya perlu membiarkan seseorang membunuhnya. Setelah Anda menyelesaikan kriteria, Anda kembali rumah karakter, dan hubungan Anda dengan mereka akan meningkat. Setelah Anda mencapai tonggak berbeda kamu akan mendapatkan hadiah yang berbeda dari pacar Anda pilih. Misalnya, mendapatkan sampai 50% akan memungkinkan Anda untuk mengambil mobil mereka, dan mendapatkan sampai 100% Anda akan mendapatkan sepotong pakaian eksklusif. Setelah Anda mencapai tonggak Anda akan diajak ke rumah mereka untuk beberapa 'kopi' (lihat: "Hot Coffee" di bagian bawah wiki ini untuk informasi lebih lanjut).
CJ adalah anggota dari Keluarga Jalan Grove, salah satu geng berbagai fitur dalam permainan. CJ memiliki kemampuan untuk merekrut sesama anggota geng yang kemudian akan mengikutinya untuk mendukung serangan terhadap geng musuh. CJ juga dapat memicu perang geng, baik oleh dirinya sendiri atau dengan orang lain, dengan pergi ke wilayah geng musuh dan membunuh tiga anggota geng. Setelah melakukannya, tiga gelombang geng akan menelurkan satu demi satu. Jika CJ mengalahkan mereka semua, wilayah akan di bawah kendali Keluarga Jalan Grove. Semakin wilayah yang berada di bawah kendali mereka, semakin banyak uang yang dihasilkan.

Download GTA San Andreas PC Game

Download GTA San Andreas PC Game

Download GTA San Andreas PC Game

Download GTA San Andreas PC Game

Download GTA San Andreas PC Game


Download GTA San Andreas PC Game
Download GTA San Andreas PC Game

http://hotfile.com/list/1837931/004cc7c

Password: www.gamebazaar.info

No comments:

Post a Comment