Tuesday, August 16, 2011

Download Game THE WITCHER 2:ASSASSINS OF KINGS | For PC


INFORMATION
Ambil peran Geralt, sebuah rakasa pembunuh profesional yang terlibat dalam gejolak politik di Kerajaan Temeria dengan membantu meredam pemberontakan yang dilakukan oleh Orde Flaming Rose, dan yang menyelamatkan nyawa Raja dengan melindungi dia dari Witcher-seperti pembunuh.

Dengan Assassins Raja, tetap berada di tengah peristiwa politik dan mulai pencarian Anda untuk mengungkapkan identitas dari kelompok pembunuh bertanggung jawab atas pembunuhan penguasa di Kerajaan Utara. Penyelidikan Anda akan membawa Anda up Pontar sungai ke perbatasan bergolak antara Temeria, Kaedwen dan Aedrin, di mana Anda akan terjerat dalam konflik antara kekuatan yang paling kuat dari dunia ini.

Angsuran kedua dalam saga RPG tentang Witcher, Geralt dari Rivia, fitur alur cerita, benar-benar mengasyikkan matang mendefinisikan standar baru untuk pemikiran narasi, non-linear permainan. Selain sebuah cerita epik, permainan fitur sistem, pertempuran brutal yang unik asli menggabungkan unsur-unsur taktis dengan aksi dinamis. Sebuah mesin, permainan baru yang modern, bertanggung jawab baik untuk visual indah dan permainan mekanik canggih menempatkan pemain di dunia yang paling meriah dan dipercaya yang pernah dibuat dalam sebuah game RPG. Sebuah cerita menawan, sistem tempur dinamis, grafis yang indah, dan segala sesuatu yang membuat Witcher asli seperti permainan besar sekarang dieksekusi dalam cara yang jauh lebih maju dan canggih.
Tanggal rilis: 17 Mei 2011

DOWNLOAD


(SKIDROW)

Media Fire Direct Link

(Repack)

PASSWORD

SKIDROW
Mediafire Password:
world4free.in
Unrar Password:
www.gamehousevn.com

Repack
Mediafire Password:
www.downloadrider.com

Unrar Password:
RNP75TW2AOK-UPBYRAMIS

No comments:

Post a Comment