Wednesday, October 12, 2011

Download Games Global Ops: Commando Libya Full Version

Global Ops: Commando Libya - Sekarang van akan share Games Global Ops yang bergenre Shooter sama seperti Call Of Duty 5 World at War yang sudah pernah van share buat sobat, Global Ops: Commando Libya ini merupakan game shooter yang menggambarkan konflik yang ada di libya dan ke ikut sertaan campur tangan amerika dalam konflik ini, Games Global Ops: Commando Libya games yang mempunyai resolusi gambar yang lumayan bagus dan ditambahkan efek yang dramatis dan meneganggkan yang membuat games ini semakin diminati para gamers, Apakah sobat tertarik untuk Download Games Global Ops: Commando Libya Full Version ini langsung saja disimak di bawah ini CEkidot.


Games Global Ops: Commando Libya Full Version
Download Games Global Ops: Commando Libya (plot) Cerita ini dimulai kembali pada 21 Januari 1968, ketika Seorang pembom B 52G membawa bom termonuklir pada kecelakaan kapal di Laut Artic Bintang Utara Bay dekat Pangkalan Udara Thule. Partai pencari menemukan bangkai pesawat dan tiga bom, tetapi yang keempat hilang. Langsung sampai sekarang: bos Mafia terkenal Rusia dan dealer senjata, Yebievdenko, memiliki mainan baru untuk dijual: sebuah bom atom. CIA belajar dari rencananya untuk menjualnya kepada penguasa Libya. Ketakutan adalah bahwa hal itu akan digunakan dalam serangan teroris terhadap Amerika Serikat untuk membalas keterlibatan Amerika dalam konflik Libya.

Features Games:
Single player campaign of the nine tasks in a dynamic setting of tropical;
Arsenal modern realistic guns;
Players will visit fascinating locations from New Zealand to North Africa;
A variety of tasks. Gamers take part in street battles, guerrilla warfare.
Multiplayer for up to 10 people with 6 cards.

Minimum Requirements:
Processor: AMD / Intel Dual Core (2.2 GHz)
Memory: 1536 MB RAM (Windows XP) or 2048 MB (Windows 7 / Vista)
Hard Drive: 6 GB of free hard disk space
3D graphics card: ATI / NVIDIA graphics card with 256 MB of video memory and Direct X 9.0c and Shader Model 3.0 (ATI Radeon X1600 XT / NVidia GeForce 8400)
Sound Card: 100 DirectX 9.0c compatible
DVD ROM: DVD ROM drive
Operating system: Windows XP / Vista / Windows 7
Peripherals: Keyboard / mouse / Support Microsoft Xbox 360 Controller for Windows

Cara Install Full Version
1) Unzip
2) Burn image or mount & install
3) Copy Crack
4) Play

Nah bagaimana sobat apakah PC sobat bisa untuk memainkan games yang keren ini, Kalau bisa silahkan Download Games Global Ops: Commando Libya Full Version ini gratis ko ^_^.

5.62 Gb

pasword repack : www.rgamer.cz.cc
1,26Gb

No comments:

Post a Comment