Thursday, May 12, 2011

PC Tools Privacy Guardian 2011

PC Tools Privacy Guardian sangat aman dan mudah sebagai  untuk privasi  menggunakan internet yang aman menghapus trek internet online dan catatan kegiatan program yang tersimpan di browser dan file tersembunyi lain di komputer.
Privasi Guardian menjamin privasi internet dengan memastikan semua jejak Internet online dan aktivitas komputer secara permanen dihapus dan dipulihkan pada PC.

Privasi Guardian memungkinkan membersihkan dengan selektif dari semua jejak aktivitas internet online seperti cache, cookie Index.dat, dan history dari berbagai browser web pada PC termasuk data sensitif lain seperti ® Windows Recycle Bin isi, file-file sementara dan daftar File terbaru URL / dari Microsoft Office, Windows ® Media Player dan banyak lagi aplikasi pihak ketiga lainnya.

Key Features of PC Tools Privacy Guardian:

  • Cleans traces of online Internet tracks (cache, cookies, index.dat) , history information and other sensitive data including Recycle Bin contents, temporary files and the Recent File/URL lists of Microsoft Office Suite, Windows Media Player etc.
  • Permanently deletes traces of online Internet tracks, history information and other sensitive data from your PC.
  • Support for a variety of web browser applications like Microsoft Internet Explorer, Mozilla/Netscape, Mozilla Firefox and Opera.
  • Support for a wide array of third-party software.
  • Bleaches free space on a drive, rendering deleted information unrecoverable by standard file recovery methods.
  • Restores valuable hard drive space and improves system performance.
PC Tools Privacy Guardian (4.5.0.136) dengan harga $ 29,95 per lisensi perkomputer untuk digunakan hingga tiga komputer. Namun kita bisa mendapatkan gratis License serial key sebagai bagian dari penawaran promosi terbata dari PC Tools.
privacy-guardian
Cara mendapatkan License gratis silahkan daftar di sini dengan mengisi formulir yang disediakan dan gunakanlah email valid karenan Licensi serial key akan dikirimkan melalui email, kemudian download software PC Tools Privacy Guardian di sini dan gunakanlah Licensi yang sudah didapkan untuk registrasi.
PC Tools Privacy Guardian sudah mendukung OS Windows XP, Vista dan Windows 7.

No comments:

Post a Comment